CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 12 Agustus 2008

Monique's Artificial Flowers, Monuque's Accecoris, Monique's Decoration and Profile

MONIQUE'S ARTIFICIAL FLOWERS
MONIQUE'S ARTIFICIAL FLOWERS adalah suatu usaha keluarga yang bergerak di bidang seni dan kerajinan. Monique's Artificial Flowers terbentuk di Depok 25 Januari Tahun 2007. Salah satu produk kesenian kami adalah Rangkaian bunga. Disini kami telah menciptakan banyak rangkaian bunga yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami membuat rangkaian bunga dengan ukuran yang di inginkan oleh konsumen, dalam penyediaannya kami membuat di segala ukuran dari rangkaian buanga yang mini hingga rangkaian bunga yang berukuran besar. Selain merangkai bunga kami juga menjual berbagai accecoris (seperti tas rajutan, sarung HP rajutan, talpak meja rajutan, taplak meja, tas, dll), kami juga menerima order jahit (Baju, kebaya, dll) dan DEKORASI di segala acara.
Masalah harga?
Tidak perlu takut!!
Karena jasa yang kami punya ini masih bisa dijangkau dengan budget anda.
RANGKAIAN BUNGA
Seperti yang sudah kami jelaskan tadi di atas, bahwa rangkaian bunga kami dibuat dengan berbagai ukuran atau sesuai dengan order consumen. Consumen juga dapat menentukan bunga yang ingin dirangkai. Rangkaian bunga kami bisa dimanfaatkan untuk keperluan kantor dan disegala ruangan. Kami yakin rangkaian bunga kami akan menambah keindahan di setiap ruangan rumah anda maupun kantor anda.Harga rangkaian bunga kami berkisar Rp 50.000 s/d Rp 1.500.000Bagi Consumen yang ingin memesan rangkaian bunga untuk keperluan kantor, anda bisa langsung hubungi kami dan anda juga dapat me-nego dalam masalah harga.
Cukup mudah dan murah kan?
ACCECORIS
Accecoris yang kami tawarkan meliputi Tas, Tas rajutan, Sarung hp rajutan, Taplak meja, Taplak meja rajutan, dll. Kami juga menerima pesanan souvernir untuk segala acara.
Harga?
Harga kami dapat dijangkau sekali dengan budget anda. Kami buka harga dari Rp 50.000 dan untuk harga yang lain anda juga dapat me-nego.
JAHITAN
Usaha yang satu ini adalah usaha pertama kami. Kami juga telah memberikan kepuasan kepada konsumen kami yang lama maupun baru. Kami menerima order jahit berupa kebaya, baju kerja, baju pernikahan, dll.
Harga
kalau untuk harga order jahitan. harga pasti terjangkau
Dekorasi usaha ini terbilang sudah banyak dilakukan oleh dekorasi-dekorasi yang lain,. tapi untuk kami, kami usahakan dengan harga yang terjangkau dengan keadaan ekonomi saat ini. kami memakai bahan-bahan yang murah tapi indah dan unik di pandang. Anda pasti tidak akan kecewa Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang usaha kami anda dapat menghubungi langsung ke nomor telepon di bawah ini
021-77214329
021-70230279
Handphone
081510369407

Manajemen

Direktur Utama Fabienne Monique Tumbelaka:

Panggilannya adalah Monique. Ibu Monique ini lahir di Jakarta tahun 1958. Ia Tinggal di alamat jalan sersan aning komplek taman silwangi blok d no 18 Pancoran Mas Depok. Ibu ini merupakan salah satu lulusan sekolah desighn yang bernama MARGARETHE SKOLEN DI DENMARK TAHUN 1978. Pada tahun 1984 Ibu Monique bersama Perancang busana Almarhum Non Kawilarang. Pada tahun 1989 ia mendirikan MOCHAR. Mochar ini berbgerak di bidang jahitan. Pada tahun 1993 Ibu monique melakukan fashion show tungal untuk ibu-ibu Diplomat. Ibu monique melakukan fashion show tunggal di Resaturant Frans Tumbuan yang bernama Bistro. Pada tahun 2004 MOCHAR diganti dengan nama By Monique. Dan Tahun 2007 By Monique dengan 3 usaha baru yang bernama Monique' Artificial Flowers, Monique' Accecoris, Monique's Decoration.

Operasi Manajer Pasha Pratama

Panggilannya adalah pasha. Lahir di Jakarta 03 Januari tahun 1988. Pasha sekarang kuliah di Salah satu Unerversitas swasta di Depok jurusan Administrasi Bisnis.

Kami tidak akan melakukan usaha penipuan, Kami jamin kami tidak akan mengecewakan anda.

0 komentar: